Sudah 365 Kali Pria Ini Melamar Kekasihnya

Bagi yang sudah menemukan pasangan kekasihnya tentu saja menginginkan untuk bisa sampai dengan ke jenjang pernikahan. Namun, sebelum mencapai dalam tahap rencana pernikahan tentunya kita perlu memastikan apakah pasangan kita pun memiliki niat yang sama-sama untuk sampai ke pernikahan. Proses lamaran adalah satu tahap yang harus dijalani oleh seorang pria yang ingin meminang gadis pujaannya untuk menjadi istri dan menemani hidupnya. Layaknya sebuah proses lamaran yang romantis adalah dengan memberikan cincin cantik dan juga buket bunga yang kita berikan dengan penuh rasa cinta dan ketulusan untuk seseorang yang sangat spesial ada di dalam hati.

Ini juga yang coba dijalani oleh seorang pria bernama Dean Smith yang berhasil mewujudkan sebuah lamaran yang idealnya diinginkan oleh seorang wanita. Berlutut di hadapan sang pujaan sambil memberikan cincin dan berkata ” Will you marry me?” tak lupa sebuket bunga mawar yang cantik untuknya. 

Kekasihnya bernama Jennifer Kessel seorang wanita cantik yang beruntung mendapatkan pria romantis ini. Kecintaan Dean ditunjukkannya dengan melamar Jennifer dan mengajukan pertanyaan apakah ia mau menikah dengan Dean sebanyak 365 kali. Dean membuat sebuah video yang berisi dirinya memegang sebuah papan bertuliskan “Jennifer, Will you marry me?” , “Will you be my wife” dengan berbagai pose dalam videonya.

Video tersebut mendapat banyak sekali tanggapan yang sangat baik dari para netizen yang melihatnya. Video yang ia buat kemudian diberikan kepada Jennifer sebagai hadiah tepat pada hari ulang tahunnya di tempat mereka sedang berlibur bersama-sama.

Dengan bantuan para keluarga dan juga sahabatnya Jennifer akhirnya berhasil mengikuti panduan yang sudah direncanakan dan membawanya ke pantai. Disitulah ia melihat sang ayah dan ibu tirinya terlihat sedang melihat gadget dan untuk pertama kalinya ia melihat video tersebut.

Dean mengatakan jika hadiah tersebut sudah dibuatnya selama satu tahun. Siapa yang tidak terharu dan bahagia mendapatkan perlakuan sangat spesial dari orang juga spesial dalam hidup. Saat video selesai diputar kemudian Dean pun muncul dari arah belakang yang sudah siap dengan cincin dan kemudian berlutut di hadapan Jennifer sembari mengatakan “Will you marry me?” dengan yakin dan pasti wanita itu pun menjawab “Ya”.